Senin, 13 September 2010

Terapi air putih dengan air minum reverse osmosis


Mengingat pentingnya air minum, sudah saatnya bagi kita semua untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan kita dengan tidak sembarangan mengkonsumsi air minum. Air minum terbaik saat ini adalah dengan pengolahan sistem reverse osmosis (RO system). Manfaat air minum kesehatan dengan sistem reverse osmosis antara lain adalah sebagai terapi kesehatan. Jika kita rajin melakukan terapi kesehatan air putih selama 2 kali sehari, maka kesehatan kita jauh lebih baik. Berikut ini adalah tata cara terapi kesehatan air putih yang benar.

1. Pada pagi hari setelah bangun tidur, jangan makan atau minum air yang berat (teh, kopi, sirup, jus, alkohol dll), tapi minumlah sebanyak 1,5 liter air minum reverse osmosis murni dan minumlah dalam waktu paling lama 15 menit.

2. Jika belum terbiasa minum air reverse osmosis sebanyak itu, mungkin akan kesulitan, maka minumlah air reverse osmosis 500 ml setiap 5 menit, sehingga totalnya 1,5 liter.

3. Saat melakukan terapi air putih ini, dalam waktu 2 jam jangan makan makanan atau minuman padat dan berasa (teh, kopi, sirup, jus, alkohol dll).

4. Efek setelah terapi air putih ini adalah akan sering kencing setiap 5 sampai 15 menit sekali. Biasanya akan berlangsung sekitar 2 jam setelah melakukan terapi air putih tadi.

5. Pada waktu malam hari, lakukan 2 jam sebelum tidur dan 2 jam setelah makan malam. Misalnya Anda makan malam pukul 19.00 maka lakukan terapi air putih pukul 21.00 atau lebih.

Lakukan terapi air putih 2 kali sehari yaitu
setelah bangun tidur dan sebelum tidur malam. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, manfaat terapi air putih juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit antara lain:

* sakit kepala, darah tinggi, kurang darah, reumatik, lumpuh, kegemukan
* radang persendian, radang selaput lendir, mabuk dan pusing, batuk, asma, bronchitis
* TBC paru - paru, radang otak, batu ginjal, penyakit saluran kencing
* kelebihan asam urat, mencret, disentri, susah tidur, bengkak persendian
* ambien, sembelit, hosthortobics, kencing manis, radang tenggorakan
* haid tidak teratur, kanker darah, kanker payudara, pendarahan mata

Manfaat lain dari terapi air putih adalah menambah dan meningkatkan kecantikan. Ini karena kulit terlihat lebih segar, tidak ada keriput dan lebih cerah. Saat melakukan terapi air putih, pastikan bahwa air yang kita pakai hanya air bersih dan sehat yang sudah bebas dari semua bahan pencemar air. Pengolahan air minum yang baik akan menghasilkan air yang baik untuk kesehatan. Pastikan hanya dengan produk reverse osmosis rumah tangga sebagai water purifier pilihan terbaik untuk kita semua.

1 komentar: