Jumat, 16 Juli 2010

Fitur Menarik dari Facebook

Selain sebagai tempat mencari teman, chatting, dan ajang memperkenalkan diri. Facebook juga menyediakan banyak fasilitas menarik. Diantaranya adalah:


1. Status

Dalam Facebook, anda bisa menampilkan status anda. Status ini bisa menggambarkan keadaan anda sekarang. Karena letaknya diatas sehingga gampang di liat teman. Sebagai contoh, anda memberikan status, "Saya sedang mencari teman cewek untuk curhat". Jika ada cewek yang tertarik dia akan menghubungi anda dan mengenali anda lebih dalam. Siapa tahu anda bisa menemukan pasangan anda di Facebook.


2. Notification
Setiap kali teman anda melakukan perubahan status, anda bisa langsung tahu. Karena notifikasinya langsung ditampilkan di menu home. Contohnya ada teman yang memasang foto baru, mendapatkan teman baru, mempunyai event baru dan lain-lain. Sehingga anda mudah untuk menanggapinya.

3. Group
Di facebook ada banyak sekali group yang bisa anda ikuti. Mulai dari group ngefans sama idola sampai dengan group-group belajar. Selain itu, anda juga bisa membuat group sendiri. Misalnya group reunian SD, SMP, SMA atau group teman kerja.

4. Notes
Hampir sama dengan blog. Kita bisa menulis, berbagi cerita dan lain-lain.

5. Games
Ini yang saya suka dari Facebook. Ada banyak sekali games yang bisa kita mainkan. Sampai bingung milihnya. Selain itu kita juga bisa main game bareng ama teman. Pokoknya seru banget deh.

Pesan: Hati-hati ya klu mau main game di Facebook karena yang satu ini bisa bikin anda ketagihan kayak minum kopi lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar