Minggu, 18 Juli 2010

Marilah Minum Air Putih Supaya Lebih Sehat

Tahukah Anda, bahwa tubuh manusia terdiri dari 80% air, bahkan ada dua bagian tubuh manusia yang memiliki kadar air di atas 80 persen dimana keduanya memiliki peran penting bagi kehidupan manusia, yaitu Otak dan Darah. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%. Untuk menjaga kesehatanya manusia harus minum air putih kurang lebih 2 liter perhari atau lebih. Namun ukuran ini tidak berlaku pada anda yang hobby merokok, sebaliknya anda harus mengkonsumsi air putih lebih dari 2 liter perhari. Air sebanyak itu diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh, misalnya air seni, keringat, pernapasan dan sekresi.

Apabila kekurangan air yang akan terjadi adalah tubuh akan menyeimbangkan sendiri “menyedot” air dari komponen tubuh sendiri. Dimulai dari komponen yang paling dekat, darah. Karena kandungan
air dalam darah disedot untuk keperluan tubuh, maka darah akan menjadi kental sehingga perjalanannya ke seluruh tubuh menjadi kurang lancar.

Pada proses ini, ginjal akan sangat menderita. Dalam menjalankan tugasnya menyaring racun dari darah, ia akan mengalami kesulitan saat harus menyaring darah yang kental. Tak jarang darah ini akan menyebabkan perobekan pada glomerulus ginjal. Hal ini ditandai dengan air seni yang berwarna kemerahan. Apabila anda tetap tidak peduli akan hal ini siapkan diri dan uang anda untuk cuci darah setiap minngu.

Saat darah ini mengalir lewat otak, perjalanannya pun juga tak lancar sama halnya saat ia melewati ginjal. Akibatnya otak tidak lagi “encer”, kebayang kan apa yang dimaksud otak tidak encer? Tapi sebelum pikiran anda melayang jauh, kembalilah ke deretan kalimat di bawah ini.
Sel-sel otak adalah organ yang paling boros mengkonsumsi makanan dan oksigen. Terhalangnya aliran darah ini bisa menyebabkan sel-sel otak cepat mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Bila anda juga mengidap penyakit jantung, maka sempurnalah penderitaan anda dengan adanya
serangan stroke tiba-tiba. Sekarang segala keputusan ada di tangan anda, mulai mengkonsumsi 8 gelas air putih perhari atau mempersiapkan diri untuk menjalani penderitaan dan ketidaknyamanan di dunia.

Setelah membaca
artikel kesehatan di atas, kita semakin paham betapa pentingnya air putih bagi kesehatan kita. Akan tetapi, dengan banyaknya pencemaran air sekarang ini, sangatlah berbahaya jika kita minum sembarangan air putih. Minumlah air putih murni yang diolah dengan teknologi terbaik yaitu sistem reverse osmosis (reverse osmosis system). Untuk menjawab itu semua, kami menyediakan reverse osmosis rumah tangga hingga reverse osmosis untuk industri. Dengan banyak konsumsi air putih dari reverse osmosis kesehatan kita tetap terjaga. Pastikan hanya sistem reverse osmosis yang Anda pakai untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar